Thursday, October 11, 2012

Sukses adalah sebuah proses

Sukses adalah sebuah proses, kualitas
dari pikiran dan cara sikap,
affirmasi kehidupan yang keluar" -
Alex Noble

Penelitian-penelitian muktahir
menunjukan betapa hebatnya kekuatanpikiran bawah sadar yang dibangun melalui affirmasi kalimat positif dalam pencapaian mimpi seseorang.

Salah satu orang besar yang
menerapkannya adalah Muhammad Ali.

Sebelum naik ring dan bertarung
dengan lawannya, dalam sebuah
wawancara televisi, Ali mengaku ia
selalu melakukan affirmasi.

"Aku petinju hebat. Apa pun yang
terjadi , aku tetap petinju yang
hebat. Akulah petinju terbaik di
dunia ini" begitu katanya dalam hati.

Ketika wartawan menanyakan alasannya, Ali menjawab, "Kalimat itu memberiku rasa percaya diri, menguatkan keinginanku dan membulatkan konsentrasiku pada target yang ingin aku capai. Jika akhirnya aku gagal, aku akan belajar dari kegagalan dan berlatih lebih giat lagi hingga berhasil."

Ali juga menambahkan,"Pikiran sangat
berpengaruh, pikiran bisa menjadi
penyebab kegagalan dan bisa pula
menjadi pendukung keberhasilan.
Pikiran adalah sumber percaya diri."

Ali pun menjadi juara tinju dunia
legendaris sepanjang masa.

Pelajaran yg bisa kita tarik bukan mengenai bertinju atau memukuli orang, krn itu hal yg tidak baik =D

Kepercayaan diri besar pengaruhnya
terhadap kesuksesan karir dan
kehidupan, hal-hal positif yg kita masukkan ke dalam pikiran akan memberikan sugesti yg positif pula sehingga memacu kita utk menjadi lebih baik dan sukses.

"Love your Job, Love your Day and Enjoy your Life"

Powered by BroBerry®

No comments:

Post a Comment